Tentunya kalian sudah tau dong dengan kacamata polarized. Apabila belum tau jadi peluang ini saya akan sedikit mengulas tentang kacamata keren ini.

Benda-benda mengkilat di sekitaran kita, bila diserang sinar matahari akan memantulkan kembali dengan bermacam sudut pantul. Ada yang miring, horisontal dan vertikal. Pantulan sinar yang miring dan vertikal berikut yang menyebabkan silau pada mata kita.

Kacamata oakley dengan lensa polarized, didalam lensanya telah ditanami film polarisator yang bertindak untuk menyaring pantulan-pantulan sinar miring dan vertikal. Dengan hal itu, sinar yang masuk pada mata kita hanya sinar dengan arah horisontal saja, bermakna bebrapa cahaya yang menyebabkan silau sudah sangat berkurang.

Lensa Polarized ini cocok untuk driver, riders, skiers, bikers, golfers, joggers, dan semuanya aktivitas outdoor yang lain.

Kacamata OAKLEY Polarized

Langkah yang paling mudah untuk mengetes keaslian lensa polaroid yakni dengan 2 langkah sebagai berikut :

Melalui langkah menyilangkan 2 buah lensa polaroid, pada akhirnya akan terlihat sangat gelap (karena filter polarisatornya jadi bersilangan sampai cahaya susah masuk) , tetapi apabila disejajarkan kembali (tidak disilangkan) jadi akan kembali seperti pada awalnya.

Apabila tidak memiliki 2 buah lensa polaroid kacamata montblanc, jadi selekasnya saja dengan memakai lensa polaroid (dengan kacamata pasti. . ) dijalan raya waktu siang bolong, silahkan saksikan kaca-kaca mobil yang berlawanan, dengan kacamata polaraoid, akan bisa membedakan kaca mobil yang bermutu dan tidak karena silaunya sudah dihilangkan oleh filter polarisator. Kaca mobil yang kurang bagus akan tampak garis-garis vertikal tengah yang bagus akan terlihat bening.

Coba Anda pakai kacamata/lensa polaroid saat menggunakan computer memakai LCD monitor. Waktu kacamata/lensa polaroid di gunakan untuk saksikan monitor LCD dengan posisi miring sekitar 45°. Kelak monitor monitor akan terlihat gelap.

Advertisements